Ketua Koperasi Nirmala Terima Penghargaan Bakti Koperasi dari Kementrian Koperasi dan UMKM RI

  • 12 Agustus 2022 00:00 WITA
I Nengah Dharma Aba bersama Mentri Koperasi dan UKM Teten Masduki

 

Bandung, balibanknews.com
Ketua Koperasi Nirmala I Nengah Dharma Aba terima penghargaan Bakti Koperasi dari Kementrian Koperasi dan UKM RI. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Mentri Koperasi dan UKM Teten Masduki dan didampingi langsung oleh Gubernur Jawa Barat Bapak Ridwal Kamil, dan Gubernur Sumatra Selatan Bapak H. Herman Deru. Penghargaan tersebut diterima bertepatan dengan peringatan Hari UMKM Nasional yang digelar pelataran Cihampelas Walk, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022).


Dharma Aba mengatakan, penghargaan Bhakti Koperasi dan UKM, diberikan terkait kegigihan dan keseriusan mengelola dan meluncurkan inovasi-inovasi pasca pandemi di kabupaten Klungkung - Bali, dalam mendharmabaktikan diri untuk memajukan Koperasi di wilayah Kabupaten Klungkung.
Dirinya mengaku sangat bersyukur lantaran dipercaya untuk menerima penghormatan tersebut. "Sangat merasa bersyukur dengan penghargaan yang diberikan. Penghargaan tersebut didedikasikan kepada seluruh staf, anggota, dan seluruh masyarakat Klungkung," ujarnya.
Dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kementrian Koperasi RI, Dinas Koperasi Propinsi Bali, dan Dinas Koperasi UKM Kabupaten Klungkung atas bimbingan yang selalu diberikan selama ini.
Dirinya berharap kedepan koperasi tetap berjaya dan jumlah masyarakat untuk ikut berkoperasi semakin meningkat. Prestasi tersebut akan dijadikan pemicu untuk terus berinovasi sehingga koperasi yang dikelolanya memiliki kontribusi yang lebih besar lagi bagi sektor UMKM Bali. [Mdy]


TAGS :

Komentar