Bank BPD Bali Serahkan CSR Rp 100 Juta di Pura Kahyangan Jagat Suranadi

  • 25 Juni 2022 00:00 WITA

Mataram, BaliBanknews -
Jajaran Direksi dan Komisaris Bank BPD Bali menyerahkan secara simbolis dana CSR sebesar Rp 100 juta untuk pembangunan di Pura Kahyangan Jagat Suranadi, Jumat 24/7/2022.

Bantuan diserahkan Komisaris Utama Bank BPD Bali, Ida Bagus Putu Anom Redhi kepada Pengempon Pura Dang Kahyangan Jagat Suranadi, Ida Made Suastika didampingi Jro Mangku Wayan Suarsana.

Komisaris Utama Bank BPD Bali, Ida Bagus Putu Anom Redhi mengungkapkan, dana CSR yang diserahkan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terutama untuk tempat ibadah atau pura. Dan juga serangkaian HUT ke-60 Bank BPD Bali pada 5 Juni 2022 lalu. Namun baru bisa diserahkan pada Jumat, 24 Juni 2022.

"Mudah - mudahan dengan bantuan ini bisa bermanfaat untuk pembangunan di Pura Dhang Kahyangan Jagat Suranadi. Begitu juga Bank BPD Bali di doakan agar bisa terus bertumbuh positif," ucapnya.

Bank BPD Bali juga menyediakan layanan bagi masyarakat yang ingin "mepunia" di Pura Kahyangan Jagat Suranadi bisa dengan QRIS.

Pengempon Pura Dang Kahyangan Jagat Suranadi, Ida Made Suastika mengucapkan terimakasih atas bantuan dana CSR yang diberikan Bank BPD Bali.

Ia berharap dana tersebut bisa digunakan untuk pembangunan wantilan pura yang saat ini sedang dalam pengerjaan, sehingga bisa rampung dikerjakan dan segera bisa digunakan bagi masyarakat atau pemedek.

Penyerahan CSR ini disaksikan oleh Direktur Kredit Bank BPD Bali, Made Lestara Widiatmika, SE, Komisaris Independen Drs. I Made Sukada,MM., dan Ida Bagus Wibawa, SE., serta Komisaris Non Independen, Wisnu Bawa Temaja, SH., MH dan Ni Made Dewi Suryani, SE., Ak., M.Ak., CA. (jhon)


TAGS :

Komentar