Bank BPD Bali Kantor Capem Candidasa Raih Penghargaan Terbaik di Branch Contest 2022

  • 10 Mei 2022 00:00 WITA

Karangasem, Balibanknews.com -
Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Bank BPD Bali Kantor Capem Candidasa. Pada masa pandemi justru meraih predikat Terbaik di Triwulan 1 dalam Program Branch Contest Bank BPD Bali Tahun 2022.

Kapala Bank BPD Bali Kantor Capem Candidasa, I Nyoman Piana Putra, SE di didampingi, Ni Made Alit Suryani, SH, selaku Kasi Bisnis, I Made Hardi Suardinata, selaku Staf Kredit serta Putu Angga Pratita, SE selaku analis Kredit, Gusti Ngurah Dwijaputra, SE selaku Staf Kredit ketika ditemui balibanknews pada Senin, 9/5/2022 di kantor BPd di Candidasa menyatakan penghargaan ini agar seluruh karyawan bisa tambah semangat dan termotivasi dalam bertugas. “Semoga tambah berprestasi,” ujarnya.

Dikatakan, program itu merupakan penilaian perbaikan kualitas dari kantor pusat. “Perbaikan kualitas aktiva produktif pada Triwulan pertama 2022,” ujarnya.
Raihan prestasi itu, dicapai berkat kinerja seluruh tim. “Tim bekerja semangat. Ke depan, tentunya agar lebih bersemangat lagi. Kami akan lebih termotivasi lagi,” ujarnya.
Atas penghargaan itu, pihaknya mengucapkan terima kasih atas jajaran Direksi BPD Bali di pusat. “Kami ucapkan terima kasih, ini sebagai motivasi kami kerja di unit. Ini sebuah penghargaan bagi teman-teman,” ujarnya.
Mengenai dukungan Cabang Karangasem, pihaknya disupport dalam langkah dan strategi yang harus dijalankan. “Harapannya semoga dengan penghargaan ini kami lebih semangat dalam penyelesaian kredit bermasalah,” ujarnya.

Tujuan yang diharapkan berharap agar lebih meningkat. Sedangkan, khusus Cabang Karangasem, agar Unit terus disupport. “Kami meminta arahan dari bapak pimpinan, agar ke depan lebih baik,” tutupnya. (Yes)


TAGS :

Komentar