BANK BPD BALI SERAHKAN CSR BERUPA 150 PAKET SEMBAKO PADA MASYARAKAT KORBAN KEBAKARAN

  • 26 April 2022 00:00 WITA
Balibanknews

Bank BPD Bali Serahkan CSR Berupa 150 Paket Sembako Pada masyarakat  Korban Kebakaran

Badung, Balibanknews.com - 
Bank BPD Bali kembali menunjukan kepedulian pada masyarakat yang tertimpa bencana kali ini kepedulian tersebut di tunjukan lewat penyerahan Bantuan CSR.  Kepala Bank BPD Bali Cabang Manggupura , Ayun Marheny, SE, di dampingi, Ni Ketut Lestari, yang juga selaku kepada Bank BPD Bali Cabang Badung mengungkapkan bahwa kita menyerahkan Corporate Sosial Responsibility (CSR) berupa sembako kepada masyarakat yang menjadi korban bencana kebakaran, Selasa, 26/4/2022. Bantuan yang diberikan diharapkan bermanfaat bagi penerima.

Bantuan yang diserahkan sebanyak 150 paket sembako. Penyerahan dilakukan di Jalan Tamansari, Gang Pudak Sari, Banjar Kubu Anyar, Kelurahan Kuta. “Dalam rangka pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP) yang dilaksanakan oleh BPD Bali untuk membantu korban yang terkena bencana kebakaran di Jalan Tamansari, Banjar Kubu Anyar, Kelurahan Kuta, beberapa waktu lalu,” ujarnya. 
Melalui penyerahan paket sembako ini kita harapkan dpat meringankan beban masyarakat khsusnya yang terdampak kebakaran rumah beberapa waktu semoga bermanfaat ucapnya. 

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa, SH, menambahkan sangat mengapresiasi positif atas kepedulian Bank BPD Bali lewat pemberian CSR berupa penyaluran langsung 150 Paket sembako  yang terdampak langsung  kebakaran  dari bank BPD Bali kepada masyarakat.  “Terimakasih kepada BPD Bali  atas kepeduliannya,” pungkasnya. (Yes)


TAGS :

Komentar