DESA WISATA SIDAN MOU DENGAN YAYASAN BAJA TANI BALI

  • 21 April 2022 00:00 WITA
Balibanknews

Desa Wisata Sidan MOU dengan Yayasan Baja Tani Bali 

Gianyar, balibanknews.com - Pada Kamis (21/4/2022), Baja Tani Bali (BTB) mendatangi Desa Sidan, Kecamatan Gianyar. Pemerintah Desa Sidan menerima kunjungan di Kissidan Eco Hill.
“BTB sudah bekerja sama dengan kami dari awal. Terutama komitmen mengorganikkan Bali,” ujar Perbekel Desa Sidan, Made Sukra Suyasa.
Nantinya BTB akan membantu pasar. Disamping pemasaran, kerjasama juga untuk membantu promosi desa Sidan. “Yayasan ini sudah banyak bantu desa Sidan. Dalam hal pengembangan desa wisata. Kami sambut baik,” terangnya.

Sekarang membantu pengembangan dan pemasaran beras organik. “Bagi Sidan, keuntungan yang diperoleh, terdapat ketua kabupatennya adalah Pak Wayan Warga, dampingi kami sejak awal,” terangnya.
Dengan kerjasama ini, akan berkelanjutan. “Harapan kami, sangat bersyukur, karena teman kami Ketua Baja Tani Bali, membantu membangun desa,” terangnya. Banyak ilmu yang dituangkan. “Termasuk mencari bantuan dana,” ujarnya.

Harapannya, bisa memajukan desa Sidan. “Kami harap masyarakat desa Sidan, mendukung dan ikut kembangkan kawasan desa Sidan. Dengan memberikan informasi ke masyarakat luas, bahwa desa Sidan layak dikunjungi,” tutupnya. (Yes)


TAGS :

Komentar