Turnamen Bola Voly Romantis Cup 1 Digelar, Gali Potensi Atlit Berprestasi

  • 15 Februari 2022 00:00 WITA

Gianyar BaliBanknews -
Rurnamen Bola Voly Romantis Cup 1 mulai digelar dimana diharapkan kejuaraan ini melahirkan atlit-atlit bola voly berprestasi.

Kegiatan yang dihadiri Bupati Gianyar yang di wakili oleh Kadispora Kabupaten Gianyar, Anak Agung Gede Agung diikuti 32 club bola voly.

Bupati Gianyar dalam sambutannya yang dibacakan Anak Agung Gede Agung mengatakan menyambut baik kegiatan ini. Untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan antar masyarakat serta diharapkan mampu memcetak bibit-bibit atlit yang berprestasi.

Diharapkan mampu memberikan prestasi bagi Kabupaten Gianyar ditingkat kejuaraan yang lebih tinggi lagi. Kegiatan ini juga memberi dampak positif mengajak mayarakat untuk berolahraga.

Sementara itu Prebekel Desa Sayan,I Made Andika, S.Kom  ketika di temui BaliBanknews disela sela acara pembukaan Voli Romantis Cup 1 pada Senin,14/2/2022 bertempat di banjar Baung Desa Sayan Ubud
mengungkapkan dengan kegiatan ini semangat anak muda di Sayan bisa terfasilitasi dan ini merupakan kegiatan Calender of Event dan kegiatan ini merupakan salah satunya.

"Ini kegiatan dilaksanakan untuk menjalin komunikasi dan persahabatan. Kegiatan ini kita dukung penuh kegiatan ini," ujarnya.

Sementara itu Anggota DPRD Dapil Kecamatan Ubud, Ir Made Budiasa, M.Si yang juga salaku tokoh Ubud ini 
sangat menyambut antusias kegiatan ini. Karena digelar dalam situasi PPKM maka digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Antusias masyarakat sangat luar biasa juga. Tetap semangat berolahraga menjadi sehat dan imun naik. Namun tetap dengan prokes yang ketat," ucapnya.

Lebih jauh diungkapkannya, dengan adanya event seperti ini masyarakat tambah sehat. Artinya bisa terbebas dari sakit dan ajang ini bisa menjadi kegiatan pemuda dalam menyalurkan hobi mereka. 

"Kegiatan ini sebagai penyalur hobi mereka. Kegiatan ini juga untuk mencari bibit atlit bola voly yang nantinya bisa berprestasi," ujarnya. (yess)


TAGS :

Komentar