Bank BPD Bali Cabang Karangasem Gathering dan Tirtayatra Bersama LPD

  • 07 Desember 2021 00:00 WITA

Amlapura, BaliBanknews -
Bank BPD Bali Kantor Cabang Karangasem bersama LPD dan BKS LPD Kabupaten Karangasem terus bersinergi salah satunya dengan  melakukan kegiatan Gathering dan Tirtayatra, yang di rangkai dengan Perayaan HUT BKS LPD Kabupaten Karangasem yang ke-22 tahun pada hari Minggu-Senin,5-6 Desember 2021. 

Kegiatan Tirtayatra dilaksanakan ke sejumlah pura antara lain ke Pura Ponjok Batu, Pura Kerta Kawat, Pura Melanting, Pura Pulaki, dan Pura Menjangan.

Kepala Bank BPD Bali Kantor Cabang Karangasem, Ketut Andayana Kusuma Yasa, SE.,MM di dampingi Rahayu Kartika,SE.,MM yang juga selaku Kasi DJA BPD Bali Cabang Karangasem  mengungkapkan  Bank BPD Bali mengucapkan  Dirgahayu BKS LPD Kabupaten Karangasem yang ke-22. Harapannya di tahun mendatang kerjasama dengan LPD khususnya dalam penempatan dana di Bank BPD Bali dapat ditingkatkan. 
Kegiatan ini melibatkan 50 LPD dan merupakan bentuk ucapan terimakasih untuk sinergi yang telah terjalin dengan LPD dan semoga LPD di Kabupaten Karangasem tetap mempercayakan pengelolaan dananya di Bank BPD Bali.
Selain tirtayatra kegiatan ini juga dirangkaikan dengan acara gathering sebagai ucapan rasa syukur atas HUT BKS LPD yang ke-22. Acara gathering bertempat di Hotel Adi Asri Beach Resort Singaraja. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua BKS LPD Kabupaten Karangasem dan Kepala LPLPD Kabupaten Karangasem.

Ketua BKS LPD Kabupaten Karangasem Drs Made Mastiawan  yang juga selaku Pemucuk  LPD Desa Adat Sibetan   mengapresiasi kegiatan tirtayata ini dan berterima kasih atas support yang diberikan Bank BPD Bali selama ini baik dari segi layanan maupun peningkatan kualitas SDM.

Di usia yang ke-22 tahun ini diharapkan BKS LPD tetap tumbuh dan menjadi semakin solid di tengah situasi pandemi. Dalam kesempatan ini ketua BKS LPD Kabupaten Karangasem tetap menghimbau agar seluruh LPD tetap loyal terhadap Bank BPD Bali sebagai Bank milik masyarakat Bali.
"Mastiawan  berharap serta memastikan bahwa LPD di kabupaten Karangasem akan tetap komit untuk penempatan likuiditas LPD di Bank BPD Bali dan  melalui kegiatan ini akan semakin mempererat hubungan kerjasama LPD di Karangasem dengan Bank BPD Bali," harapnya. (yess)


TAGS :

Komentar