Pererat Kerjasama, Bank BPD Bali Cabang Bangli Gelar Tirtayatra Bersama LPD Kabupaten Bangli

  • 04 Desember 2021 00:00 WITA

Bangli , BaliBanknews -
Bank BPD Bali Kantor Cabang bangli  bersama LPD dan BKS LPD Kabupaten Bangli melakukan kegiatan Tirtayatra, Sabtu, 4/12/2021. 

Kegiatan Tirtayatra dilaksanakan ke sejumlah pura antara lain ke Pura Pulaki, Pura Melanting dan Pura Kertakawat.

Kepala Bank BPD Bali Kantor Cabang Bangli, I Gusti Agung Gede Suadnyana,ST  mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan Bank BPD Bali dengan LPD khususnya di kabupaten Bangli  Dalam kegiatan tirtayatra ini diikuti sebanyak 159  LPD se-kabupaten Bangli 

"Kita bersama-sama memohon keselamatan, kesehatan dan mengucap syukur jalinan kerjasama antara Bank BPD Bali  khususnya cabang Bangli dengan LPD selama ini sangat baik dan akan terus ditingkatkan," ucapnya.

Sebagai Bank milik masyarakat Bali, dikatakan Suadnyana Bank BPD Bali khususnya cabang Bangli akan  terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, termasuk juga kepada LPD.

"Kami berkomitmen bersama-sama LPD untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Bali," ucapnya.

Ketua BKS LPD Kabupaten Bangli I Ketut Suarno, yang juga selaku Pemucuk  LPD Desa Adat Pengotan  mengapresiasi kegiatan tiryatra ini. Kerjsama LPD di kabupaten Bangli  dengan Bank BPD Bali khususnya cabang Bangli sangat erat. Salah satu bentuk kedekatan itu yakni kegiatan tirtaytra bersama ini.

"Kita berharap melalui kegiatan ini akan semakin mempererat hubungan kerjasama LPD di Bangli  dengan Bank BPD Bali," harapnya. (yess)


TAGS :

Komentar