Pencapaian Kinerja dan Transaksi Qris Bank BPD Bali Capem Padangbai Tumbuh Positif

  • 03 Desember 2021 00:00 WITA

Amlapura, BaliBanknews -
Transaksi non tunai saat pandemi covid-19 menjadi pilihan masyarakat. Bahkan, pencapaian kinerja dan transaksi Qris Bank BPD Bali Capem Padangbai mengesankan.

Kepala Bank BPD Bali Kantor Capem Padangbai, I Putu Budi Cahyadi, Ketika di temui BaliBanknews pada, Jumat, 03/11/2021 di Kantor Bank BPD Bali Capem Padangbai Jl. Raya Ulakan Karangasem
mengungkapkan transaksi atau pembayaran secara online sekaramg menjadi pilihan masyarakat ditengah pandemi covid-19. Penggunaan Qris Bank BPD Bali di wilayah kerja Capem Padangbai megalami perkembangan positif. Dimana sampai saat ini sudah ada 90 merchant Qris. 

"Kami masih mengembangkan dan memperluas Qris Bank BPD Bali agar bisa terus meningkat mercahant yang menggunakannya," ujarnya.

Cahyadi lebih jauh mengungkapkan, kinerja Bank BPD Bali Capem Padangbai mencapai DPK Rp 38 miliar dan aset Rp 50 miliar lebih. "Target bisa tercapai. Kinerja terbaik kedua dan LPD juga berkontribusi positif terhadap perkembangan disini," ucapnya.

Dikatakannya, Bank BPD Bali Capem Padangbai memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan juga LPD dan Bumdes. "Kita terus meningkatkan juga akuisisi IBB," ucapnya.

Lebih jauh dikatakannya, saat ini pihkanya masih melakukan sosialisasi IBB, dimana kebanyakam terkendala di SDM.

"Kami akam terus melakukan sosialisasi tentang Qris maupun IBB ke masyarakat, LPD dan UMKM maupun Bumdes. Dukungan Bank BPD Bali Kantor Cabang Karangasem sangat besar terutama dalam hal memberikan motivasi kita di Capem Padangbai" pungkasnya. (yess)


TAGS :

Komentar