Bank BPD Bali Tandatangani Kerjasama Tabungan Simpel dengan SD dan SMP di Karangasem

  • 03 Desember 2021 00:00 WITA

Amlapura, BaliBanknews -
Bank BPD Bali Cabang Karangasem menandatangani Perjanjian Kerjsama (PKS) Tabungan Simpel dengan Perwakilan SD dan SMP se-Kabupaten Karangasem, Jumat 3/12/2021 bertempat di SMPN 2 Karangasem.

Kepala Disdikpora Kabupaten Karangasem, I Wayan Sutrisna ditemui BaliBanknews di sela-sela Penandatanganan PKS mengungkapkan bahwa penandatanganan perjanian kerjasama ini merupakan dukungan teknis dari Bank BPD Bali terhadap bidang pendidikan di Kabupaten Karangasem dan berterimakasih kepada Bank BPD Bali yang telah memberikan literasi kepada siswa agar mengenal produk perbankan melalui Tabungan Simpel.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Bank BPD Bali yang telah memfasilitasi Tabungan Simpel. Pelayanan Bank BPD Bali kami harapkan semakin meningkat dan terus mendukung dunia pendidikan," harapnya. 

Kepala Bank BPD Bali Cabang Karangasem, Ketut Andayana Kusuma Yasa,SE,.M.M. didampingi Rahayu Kartika Dewi,SE,M.M., selaku Kasi DJA BPD Bali Cabang Karangasem mengungkapkan melalui penandatanganan Tabungan Simpel dengan perwakilan SD dan SMP Kabupaten Karangasem merupakan langkah awal untuk pengenalan produk perbankan kepada siswa di Kabupaten Karangasem, pada kesempatan ini Bank BPD Bali juga menyerahkan bantuan siswa berprestasi kepada perwakilan 14 SD dan 14 SMP.

Dengan menabung di Tabungan Simpel Bank BPD Bali siswa bisa menyisihkan uang saku untuk hal yang lebih bermanfaat apalagi setoran awal Tabungan Simpel sangat terjangkau, mulai dari 5000 rupiah. “ ujarnya.

“Kegiatan ini akan dilakukan secara bertahap sehingga nantinya harapan bahwa seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Karangasem dapat bekerja sama dengan Bank BPD Bali melalui produk Tabungan Simpel. Bank BPD Bali siap mendukung program-program yang terkait dengan peningkatan pendidikan dan juga memberikan edukasi serta literasi keuangan kepada anak-anak sekolah," pungkasnya. (yess)


TAGS :

Komentar