PT BPR Artha Bali Jaya Sabet Penghargaan InfoBank Awards Delapan Kali Berturut-turut

  • 05 Oktober 2021 00:00 WITA

Gianyar, BaliBanknews -
Dimasa pandemi covid-19, PT BPR Artha Bali Jaya mampu menyabet penghargaan InfoBank Awards. Bahkan penghargaan ini merupakan yang kedelapan kali diraih secara berturut-turut. Hal ini membuktikan BPR Artha Bali Jaya mampu meraih kinerja positif.

Direktur Utama PT BPR Artha Bali Jaya,  Drs. I Made Kerta, didampingi Direkturnya Desak Putu Ngurah Mirah Dewi ketika ditemui BaliBanknews Selasa 5/10/2021 di kantor BPR Artha Bali Jaya di Jl. Pudak No. 101, Gianyar
mengungkapkan, InfoBank Awards merupakan penghargaan yang diberikan oleh Majalah InfoBank terhadap industri perbankan salah satunya BPR di seluruh Indonesia. Untuk bisa masuk nominasi tentu melalui penilaian yang ketat dari segi kesehatan bank dan kinerja bank dari tim penilai InfoBank. 

"Nominasi dilakukan melihat kinerja bank dengan penilaian sangat bagus. Karena berkinerja positif inilah yang membuat BPR Artha Bali Jaya masuk nominasi dari beberapa BPR di Bali khususnya dan Indonesia pada umumnya untuk kinerja tahun 2020," ucapnya.

Lebih jauh dikatakannya, pihaknya sangat bersyukur kinerja BPR Artha Bali Jaya di tahun 2020 lalu cukup baik, sehingga diganjar dengan penghargaan InfoBank Awards. 

Penghargaan ini dan kinerja yang dicapai, diakui Kerta tidak terlepas dari kerjasama seluruh team BPR Artha Bali Jaya dan terpenting adalah nasabah BPR Artha Bali Jaya yang tetap royal dan setia dalam memanfaatkan produk-produk baik tabungan, deposito maupun kredit di BPR Artha Bali Jaya.

"Nasabah merupakan poin penting dalam perkembangan dan kinerja positif kami. Sehingga tanpa dukungan masyarakat sebagai nasabah penghargaan ini tentu tidak kami peroleh. Begitu juga semua team kami yang telah bekerja maksimal dan saling bahu-membahu guna memberikan yang terbaik kepada nasabah dan BPR Artha Bali Jaya," ucapnya.

Bahkan, lebih jauh diakuinya selama pandemi ini semua karyawan digaji normal dan tidak ada satupun karyawan BPR Artha Bali Jaya dirumahkan. "Ini bentuk komitmen kami untuk tetap solid dalam sebuah team. Penghargaan ini tentu akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja secara maksimal. Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat atau nasabah," ujarnya.

Dikatakannya, peran Pemegang Saham juga sangat penting sehingga BPR Artha Bali Jaya ini mampu meraih penghargaan bergengsi InfoBank awards yang kedelapan kali secara berturut-turut.

"Pemegang saham sangat konsen terhadap pelayanan kepada nasabah. Selain juga dalam peningkatan kinerja BPR Artha Bali Jaya," ucapnya.

Kerta lebih jauh mengatakan, pelayanan kepada nasabah selalu menggunakan pendekatan kekeluargaan, memberikan pelayanan cepat, tepat dan maksimal. Bahkan, pihanya sering mengunjungi nasabah dan debitur ke rumah maupun tempat usahanya sebagai bentuk perhatian dan kedekatan BPR Artha Bali Jaya yang seperti keluarga.

"Kami berharap dengan penghargaan ini semakin memacu semua team kami untuk terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat atau nasabah dan juga berperan aktif dalam menggerakan perekonomian masyarakat khususnya pelaku Usaha Kecil dan Menengah," pungkasnya. (yess)


TAGS :

Komentar