Bank BPD Bali Serahkan Bantuan CSR Kepada Pemkab Klungkung

  • 05 Mei 2021 00:00 WITA

Semarapura, BaliBanknews -
Bank BPD Bali menyerahkan bantuan CSR berupa gergaji mesin dan APB kepada Pemkab Klungkung, Rabu (5/5) di Ruang Rapat Bupati Klungkung.

Bantuan diterima secara simbolis oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Kalak BPBD Klungkung, Putu Widiada dari Kepala Divisi Umum dan Kesekretariatan Bank BPD Bali, Ida Bagus Gd. Ary Wijaya Guntur. Turut hadir Kepala BPD Cabang Klungkung, Made Adhitya Pranjaya bersama jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suwirta mengucapkan terimakasih kepada BPD Bali yang sudah berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Klungkung.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk menunjang kegiatan kesiapsiagaan penanggulangan bencana di Kabupaten Klungkung," harap Bupati Suwirta.

Kepala Divisi Umum dan Kesekretariatan, Ida Bagus Gd. Ary Wijaya Guntur mengatakan penyerahan CSR ini serangkaian HUT BPD Bali ke 59 dengan slogan bangkit bersama BPD Bali, yang diperingati pada 5 Juni.

"Bantuan yang kami serahkan berupa 3 unit Gergaji Mesin dan bantuan APD dengan harapan dapat meningkatkan kapasitas sarana dan prasarana pendukung kesiapsiagaan penanggulangan bencana di Kabupaten Klungkung," ucapnya. (rls)


TAGS :

Komentar