LPD Desa Adat Sengkidu Tempatkan Dana Likuiditas di Bank BPD Bali Senilai Rp 9 Miliar

  • 04 Mei 2021 00:00 WITA

Amlapura, BaliBanknews-
LPD Desa Adat Sengkidu, Kecamatan Manggis, Karangasem memprioritaskan penempatan dana likuiditas di Bank BPD Bali khususnya Capem Candidasa. Hingga April 2021 total  dana yang ditempatkan mencapai Rp 9 miliar.
Ucap Pemucuk LPD Desa Adat Sengkidu, I Nengah Widia, ketika di temui BaliBanknews pada Selasa (4/5/2021).

Ia mengatakan dana yang ditempatkan berupa tabungan dan deposito. Hubungan antara LPd dan Bank BPD Bali sangat erat secara historis 

"LPD bisa berkembang seperti sekarang tidak lepas juga dari pembinaan dan bantuan dari Bank BPD Bali," ucapnya.


Lebih lanjut Widia mengatakan di usia Bank BPD Bali yang ke-59 tahun diharapkan hubungan dan kerjasama dapat terus terjalin dengan baik, serta Bank BPD milik masyarakat  Bali meningkatkan pelayanan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

"Semoga Bank BPD Bali semakin maju berkembang  dan jaya selalu," ucapnya.

Sementara, I Nyoman Gede  Piana Putra, SE., Kepala Bank BPD Bali Capem Candidasa mengapresiasi dan mengucapkan  terimakasih atas kepercayaan LPD di Kecamatan Manggis khususnya LPD Desa adat Sengkidu yang atas kerjasama yang telah terjalin erat sampai saat ini dan seterusnya.

"Kita berharap 19 LPD di Kecamatan Manggis bisa tumbuh positif dalam memajukan ekonomi krama serta Bank BPD Bali Capem Candidasa  selalu siap memberikan pelayanan  yang terbaik pada seluruh lembaga keuangan milik adat ini," ucapnya.

Ditambahkannya, salah satu pelayanan kepada LPD adalah layanan prima atau  jemput bola baik berupa setoran maupun tabungan dijemput langsung oleh Bank BPD Bali ke LPD. "Itu adalah salah satu bentuk pelayanan kami kepada LPD," ucapnya.

Piana Putra berharap kepercyaan yang sudah terjalin sangat baik selama ini dapat terus terjaga dan kedepanya Bank BPD Bali akan selalu meningkatkan pelayanan kepada seluruh LPD di Kecamatan Manggis. (yes)


TAGS :

Komentar