LPD Se-Kabupaten Tabanan Tetap "Mesra" dengan Bank BPD Bali

  • 02 Mei 2021 00:00 WITA
Ketu BKS Kabupaten Tabanan, Wayan Budiada.


Tabanan, BaliBanknews -
Ibarat orang tua dengan anaknya selalu mendukung dan saling bersinergi demi kemajuan. Begitu juga Bank BPD Bali Cabang Tabanan dengan LPD se-Kabupaten Tabanan tetap bersinergi dan saling mendukung demi kemajuan perekonomian masyarakat atau krama.


Seperti halnya diungkapkan, Ketua BKS LPD Kabupaten Tabanan, Wayan Budiada saat ditemui BaliBanknews belum lama ini mengatakan, LPD di Kabupaten Tabanan dengan Bank BPD Bali Cabang Tabanan khususnya memiliki hubungan historis yang tidak bisa terpisahkan. Saling bekerjasama sudah sejak lama, baik dalam penempatan dana likuiditas maupun dana deposito di Bank BPD Bali.

"LPD di Tabanan lebih banyak memanfaatkan produk-produk Bank BPD Bali dibandingkan Bank Umum lainnya. Bank BPD Bali juga mensuport segala kegiatan yang dilaksanakan LPD, baik berupa pelatihan dan lainnya," ucap Budiada yang juga Pemucuk LPD Desa Adat Riang Gede.

Budiada berharap, kerjasama Bank BPD Bali Cabang Tabanan semakin terjalin erat, serta saling mendukung sehingga tercipta lembaga keuangan adat yang mampu tumbuh positif.

Kepala Bank BPD Bali Cabang Tabanan, I Gusti Ngurah Made Supardi,SE.MM.

Kepala Bank BPD Bali Cabang Tabanan,  I Gusti Ngurah Made Supardi,SE.MM., mengatakan sinergitas dan kerjasama Bank BPD Bali Cabang Tabanan dengan LPD berjalan sangat baik.

Dikatakannya, Bank BPD Bali memiliki banyak produk yang bekerjasama dengan LPD antara lain E-Link LPD, kredit kepada pengurus/karyawan LPD berkategori sehat, serta simpanan LPD.

"Bank BPD Bali memberikan kemudahan dan pelayanan prima kepada LPD," ucapnya.

Ia sangat mengapresiasi kerjasama LPD di Kabupaten Tabanan dengan Bank BPD Bali Cabang Tabanan mampu berjalan dengan baik dan berharap kerjasama bisa terus ditingkatkan. (yes)


TAGS :

Komentar