Permudah Transaksi, KSU Agung Mandiri Dilengkapi ATM

  • 29 April 2021 00:00 WITA

Gianyar, BaliBanknews -
Di era digitalisasi menuntut pelayanan serba cepat dan mudah. Hal itu melandasari Koperasi Serba Usaha (KSU) Agung Mandiri menyediakan layanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

"Aplikasi mobile serta ATM KSU Agung Mandiri mempermudah anggota dalam bertransaksi. Tentunya kita dituntut untuk terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada anggota," ungkap Ketua KSU Agung Mandiri, I Wayan Arik Suwitra,SE., didampingi Bendahara KSU Agung Mandiri Gusti Ayu Puspa serta, I Komang Pipa Dana Sekretaris KSU Agung Mandiri ketika ditemui BaliBanknews  Kamis (29/04/2021) di kantor Koperasi setempat.

Arik Suwitra menjelaskan adanya ATM ini membantu juga dalam operasional koperasi, dimana bisa dimanfaatkan anggota untuk menarik uang saat hari libur. "Kami beroperasional biasa dari senin-jumat, nah sabtu-minggu kita tutup namun anggota tetap bisa bertransaksi dengan memanfaatkan ATM ini," ucap Arik.

Meski diakuinya jumlah anggota memanfaatkan ATM belum maksimal. Rata-rata sehari bisa ada 5-10 transaksi dengan nominal penarikan Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta.

"Dari 3.000 anggota, baru memiliki akses ATM sekitar 1.000 orang, hanya setengahnya yang aktif memanfaatkan ATM ini. Kita perlu terus edukasi anggota sehingga target tiga ribu anggota memanfaatkan mobile maupun ATM KSU Agung Mandiri secara aktif," ujarnya.

Untuk lebih memaksimalkan pemanfaatan ATM ini, diakui Arik pihaknya terus melakukan edukasi kepada anggota serta mengupgrade market anak muda yang lebih aktif.

"Kami telah menyiapkan SDM yang handal untuk mendukung kemajuan KSU Agung Mandiri berbasiskan teknologi, lebih transparansi dan terkemuka dalam memberikan pelayanan kepada anggota" pungkasnya.( Yes)


TAGS :

Komentar