Bank BPD Bali Cabang Renon Support Pengusaha Lokal

  • 21 April 2021 00:00 WITA

Denpasar, BaliBanknews  -
Koperasi Pemasaran Trisma Mandiri, juga sangat berterimakasih kepada BPD Bali. Sebab disupport dengan satu stand dalam acara Hari Kartini di Level 21 Mall Denpasar. 

"Pameran ini sangat membantu, sebab UMKM selama ini sangat kesulitan dalam hal pemasaran produknya. Dengan adanya event seperti ini, akan membuat mereka (UMKM) termotivasi," kata Cok Istri Mirah, Ketua Koperasi Pemasaran Perempuan K Trisma Mandiri.

Untuk berkarya, berinovasi agar bisa membuat produk yang lebih bagus lagi. "Harapan saya terus disupport, dan membuat program yang mendukung UMKM baik dalam hal permodalan, pemasaran ataupun pelatihan," sebut wanita yang kerap disapa Ibu Cok ini. 

Anggota koperasi saat ini sekitar 117 orang. Kebanyakan anggota koperasi adalah UMKM. Dan banyak yang mempunyai potensi pada produknya. Terkait permodalan, BPD Bali Cabang Renon pun telah membantu dan sudah ada yang cair untuk pembiayaan. 

"Dari segi permodalan lebih gampang ya, apalagi dengan KUR saat ini sangat mudah," ucapnya. Ia berharap kalau bisa semua anggota diberikan KUR. Sebab bunga yang murah sangat membantu UMKM. (Yes)


TAGS :

Komentar