Bank BPD Bali Capem Abiansemal Segera Tempati Gedung Baru yang Lebih Representatif

  • 08 April 2021 00:00 WITA

Mangupura, BaliBanknews -
Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bali Capem Abiansemal akan menempati gedung baru yang lebih representatif untuk memberikan pelayanan perbankan kepada para nasabah. Gedung baru tersebut akan siap melayani nasabah dengan fasilitas yang memadai dan lebih nyaman. 


Kepala Bank BPD Bali Cabang Mangupura, I Gusti Ngurah Bagus Artawan, S.H, didampingi, Ida Bagus Ananta Manuaba, S.E, Kepala Bank BPD Bali Capem Abiansemal, serta Adi Sustika S.T, M.M,  Kepala Bank BPD Bali Capem Mengwi dan

Kepala Capem Gatsu Barat, Ni Luh Gede Suryatini, S.E ketika ditemui BaliBanknews pada Kamis, (8/4/20201) di Badung mengatakan bahwa yang diutamakan adalah pelayanan kepada nasabah.


Pembangunan kantor baru ini dimulai pada 2020 dan tahun ini diresmikan berdasarkan keyakinan Hindu di Bali. "Sekarang ini (tahun 2021) diresmikan dan hari ini dilaksanakan Pemelaspasan yang dipuput Ratu Peranda Grya Gede Sangeh," sebut Bagus Artawan.


Kata dia, lokasi kantor baru tersebut berada di tempat yang lebih strategis dibandingkan gedung sebelumnya. Pasalnya, kantor baru ini dibangun dengan konsep standar gedung yang memberikan pelayanan lebih maksimal dan lebih leluasa kepada nasabah dengan dilengkapi berbagai fasilitas. "Sarana dan prasarana sudah lengkap tinggal menunggu izin operasional dari OJK," ucapnya. 


Ia mengakui, dengan adanya gedung baru pelayanan kepada nasabah akan lebih meningkat. "Target pelayanan jauh lebih bagus karena ruangan sudah memenuhi standar gedung kantor yang memadai. Diharapkan bisa lebih fokus dan optimal dalam pencapaian target karena gedung kantor sudah memadai otomatis kinerja harus menyesuaikan," tegas Bagus Artawan.


Kata dia, kantor untuk Capem Abiansemal yang mengcover 25 LPD di dua kecamatan yaitu Abiansemal dan Petang sudah selayaknya memiliki bangunan gedung yang luas dan besar. Pihaknya akan menyampaikan kepada LPD bahwa kantor Capem sudah pindah ke tempat yang baru lebih nyaman dan luas serta lebih layak dalam pelayanan perbankan secara umum. "Proses pelayanan untuk LPD tetap jemput bola, kendati datang langsung ke Capem maka akan dilayani secara maksimal," katanya. 


Alamat kantor Capem yang lama berada di Jalan Denpasar-Plaga Banjar Kembang Sari Desa Blahkiuh Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung. Kemudian alamat kantor Capem yang baru berada di Jl. Denpasar-Plaga Banjar Delod Pasar Desa Blahkiuh Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung. (Yes)


TAGS :

Komentar