Pandemi,Pramana Villas Tawarkan Pengalaman Menginap Tak Terlupakan Plus Discount 10 persen

  • 25 Februari 2021 00:00 WITA

Gianyar, BaliBanknews -
Melihat pandemi belum terlihat menunjukan akan berakhir tentu kesehatan tubuh penting diperhatikan.Seperti imun tubuh,guna menjaga imun tubuh agar tetap terjaga dengan baik maka salah satunya sangat penting bagaimana menjaga diri agar tetap happy.

Mungkin salah satu bisa dilakukan dengan cara berlibur khususnya menginap di Villa baik dengan keluarga maupun bersama teman-teman kerja di kantor atau diperusahan.Seperti pilihan menginap bisa dijatuhkan di Pramana Villas,karena Pramana Villas selain menawarkan sebuah servis yang ramah juga menawarkan sebuah pengalaman menginap yang tidak terlupakan.Karena,villa ditawarkan bernuasa khas Bali atau natural sangat pas untuk melepas penat.


Apa lagi di Pramana Villas juga menawarkan discount sebesar 10persen bagi yang ingin menginap, itu disampaikan,Corporate General Manager  Pramana Villas I Wayan Suartawan,saat ditemui di ruang kerjanya di Gianyar,Rabu,(17/2).

"Ya,kami akan menawarkan kepada para karyawan swasta untuk menginap dibeberapa villa yang kami miliki di  Pramana Villas.Dengan memberikan penawaran discount 10 persen," katanya.
Dirinya menjelaskan, Pramana Villas sendiri memiliki 36 Property dengan total kamar sebanyak 260 kamar.Dengan tipe dari tipe deluxe room dengan akeses ke public pool, one bedroom private pool villa hingga 9 bedrooms private pool villa.
"Villa kami terebar dibeberapa lokasi seperti di daerah Ubud, Seminyak dan Nusa Penida," sebutnya.

Untuk harga Dirinya menyebutkan,promo permalama termasuk sarapan Spesila promo dengan code PV02BBN (10%).Mulai deluxe room ,300,000 selain itu juga ada pilihan kamar lainnya seperti One bedrooms private pool villa,Two bedrooms private pool villa,Three bedrooms private pool villa,Four bedrooms private pool villa, Six bedrooms private pool villa dan nine bedrooms private pool villa.

Sembari Suartawan menambahkan, untuk harga berlaku sampai 31 maret 2021 untuk informasi lengkapnya bisa mengunjungi https://smart.bio/pramana_villas atau ig dan facebooking @pramana_villas.( Yes)


TAGS :

Komentar