Bantu Sesama, The Maklar Group Berikan Bantuan Sembako

  • 28 November 2020 00:00 WITA

Gianyar, BaliBanknews -
Masa pandemi memang sulit bagi semua orang, sebab hampir seluruh dunia mendapatkan dampak dari kondisi ini. Satu persatu warga masyarakat, kehilangan pekerjaan. Khususnya di Bali, yang dominan hidup dari pariwisata. Sedangkan saat ini, turis mancanegara tak bisa berpelesir ke Pulau Dewata.

Goncangan ekonomi, berbarengan dengan runtuhnya kesehatan warga karena terkena virus. Kian memperburuk keadaan saat ini. Pandemi pun masih berlangsung, hingga vaksin dan obat ditemukan dan disebarkan secara massal. 

Di sisi lain, hati nurani dan kemanusiaan juga kian nyata di tengah masyarakat. Bantuan demi bantuan datang silih berganti, demi membantu sesama manusia. Khususnya kepada warga yang sedang mengalami kesulitan. 

Satu diantaranya dilakukan The Maklar Group, yang diketuai Komang Triciptawan. Pria yang akrab disapa Mang Tri ini, menyerahkan bantuan bersama rekan-rekannya.

"Hari ini The Grup Maklar, dari Kota Denpasar memberikan perhatian pada dua orang masyarakat Suwat, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19," sebutnya, Sabtu (28/11/2020). 

Dua orang yang dibantu, adalah I Dewa Gede Suantara. Bernama panggilan Dewa Grantang, dari Banjar Suwat Triwangsa.

Satunya lagi bernama Suwatra, dari Banjar Suwat Kelod. Bantuan yang diberikan dalam bentuk paket sembako. Para warga yang mendapat bantuan, mengucapkan terimakasih dan berharap pandemi ini segera berakhir.(yes)


TAGS :

Komentar